kumpulan kode emoji & generator teks emoji (emoticon) facebook

Diposting oleh DEDIDINA pada 00:21, 10-Mei-13

Di: trik & tips , trik facebook

assalamualaikum-wr-wb.gifbismillahirrahmanirrahim.jpg

text-fb-emoji.jpg

# kumpulan kode emoji & generator teks emoji (emoticon) facebook #

# kumpulan kode emoji

# generator buat logo emoji

# zone-fb.zz.mu

# statuswarna.tk

# wapmafia.info/generator-emoticon-teks-facebook

# shinobi-realm.tk/fb.php

# teks generator emoji fb

# textor.tk

# wap1.mobitricks.info

# wapmafia.info/emoji

# inbox pelangi
(bisa untuk teks emoji fb)


Bonus bwat emoji photo propil facebook
Caranya:
[[#idFB]]
Nb:hapus tanda pagar
Contoh id fb punya saya
[[#dedidina0]]
(hapus tanda # ) dan isi id FB kamu, misal nya menjadi [[dedidina0]]

Silahkan jika sobat ada yg mau menambahkan di post komentar

SEMOGA BERMANFAAT biggrin
DD0 smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

47 tanggapan untuk "kumpulan kode emoji & generator teks emoji (emoticon) facebook"

DEDIDINA pada 00:26, 10-Mei-13

admin pertamax smile

Remoexs pada 00:28, 10-Mei-13

emot lg rame nie...

DEDIDINA pada 00:35, 10-Mei-13

@Remoexs,
iya sob lagi rame smile

Adzis pada 00:39, 10-Mei-13

perlu ane jajal neeh

Oea..Kalu ade waktu manfir ea, ane tunggu kunball nya di



http://adzis.heck.in/

Ruki pada 00:42, 10-Mei-13

Langsung Saya coba sob

Phejhenkbocahrantau pada 01:06, 10-Mei-13

Ijin ketkp dulu ya sobbiggrin

Zetsu pada 01:14, 10-Mei-13

triknya boleh dicoba nech bro ane simpen dl aja yaa triknya buat cadangan klo butuh jika ada waktu mampir yaa masbro biggrin

DEDIDINA pada 01:19, 10-Mei-13

@Adzis,
silahkan dijajal sob
insyaallah ane mampir / kunbal smile

DEDIDINA pada 01:20, 10-Mei-13

@Ruki,
silahkan dicoba sob smile

DEDIDINA pada 01:21, 10-Mei-13

@Phejhenkbocahrantau,
silahkan ke tkp sob smile

DEDIDINA pada 01:23, 10-Mei-13

@Zetsu,
silahkan dicoba bro
kunbal menyusul mas bro

Dīmāzˉsītē pada 01:25, 10-Mei-13

sangat bermanpangat kang dedi smile

amin pada 01:27, 10-Mei-13

ane save dulu alamat nya , mampir ya..
cungul.heck.in/kumpulan-script-mywapblog-part-2.xhtml

GamerJVR Kingdom Games pada 02:29, 10-Mei-13

meluncur k no 1

DEDIDINA pada 02:32, 10-Mei-13

Dīmāzˉsītē@
thx sob Dīmāzˉsītē smile

DEDIDINA pada 02:33, 10-Mei-13

@amin,
silahkan di save sob smile

DEDIDINA pada 02:36, 10-Mei-13

GamerJVR Kingdom Games@
silahkan meluncur sob smile

ND Yellow Boys pada 02:43, 10-Mei-13

Pada heboh emotion fb niheek

"Salam Satu Hitam" cheesy-grin

DEDIDINA pada 03:08, 10-Mei-13

@ND Yellow Boys,
salam satu hitam apa ea ? biggrin

Memboboy pada 03:15, 10-Mei-13

Kunjungan silahturohmi gan. . . . . Wah mantap gan. , . Isha cba gan. . . Wah sukses kunbalnya gan. . . Aghu tnggu knbalnya lagie gan. . .

uyen pada 03:19, 10-Mei-13

cuma menyediakan linknya ya sob... biggrin

kang oemar pada 03:48, 10-Mei-13

bookmark dlu gan.
Praktek kmudian

DEDIDINA pada 03:48, 10-Mei-13

@Memboboy,
thx kunjungan silaturahmi nya sob
kunbal menyusul

DEDIDINA pada 03:49, 10-Mei-13

@uyen,
ya sob smile

DEDIDINA pada 03:51, 10-Mei-13

@kang oemar,
silahkan dibookmark dan dipraktekkan kang oemar

Mohammad Haetami pada 05:06, 10-Mei-13

ijin save sob, nih artikel sangat menarik biggrin

down-arrowdown-arrowdown-arrow
http://haetami.mywapblog.com/aplikasi-pykipkonek-s60v3-by-emjebe-apli.xhtml

DEDIDINA pada 09:15, 10-Mei-13

@Mohammad Haetami,
silahkan disave sob haetami
kunbal menyusul

attazy pada 16:44, 10-Mei-13

pesbuk sekarang memang penuh warna bro

Filauhim Mahfudz pada 18:09, 10-Mei-13

kunjungan pagi sob.. maap ya telat

ditunggu kunbalnya biggrin

HUZAI pada 18:38, 10-Mei-13

emang lg ngetren tuh kang . . . ,ijin ngikut yah . . . .

DEDIDINA pada 21:35, 10-Mei-13

@attazy,
iya bro

DEDIDINA pada 21:36, 10-Mei-13

@HUZAI,
silahkan ngikut gan smile

DEDIDINA pada 21:36, 10-Mei-13

@Filauhim Mahfudz,
thx kunjungan nya sob
kunbal menyusul

Bagusimple pada 22:51, 10-Mei-13

wah sekarang facebook suport kode-kode gitu lagi ya sob...
dulu gak bisa biggrin
di simakk dulu

DEDIDINA pada 23:41, 10-Mei-13

@bagusimple
iya sob smile

Arzava pada 05:44, 11-Mei-13

lapor kang blog.a udah ane flow, ane tnggu kang folbek.a .

Nice post
visit

Zetsu pada 19:49, 11-Mei-13

Bnyax juga yg share trik fb smnjax ada perubahan difb

tamboel pada 21:52, 11-Mei-13

mantep gan trik nya↲

DEDIDINA pada 23:48, 11-Mei-13

@Arzava,
thx sdh difollow
folbek menyusul

DEDIDINA pada 23:51, 11-Mei-13

@Zetsu,
iya sob

DEDIDINA pada 23:52, 11-Mei-13

@tamboel,
thx mantapnya gan

Lanjutkan Membaca pada 14:57, 13-Mei-13

Buatan ku enggak terdaptar disini ya.. Hehe

gak main copy langsung terbit keberanda...

Salam santun bos...

ramdani pada 10:08, 28-Mei-13

sukses buat emojinya sobb ..

TRICK GPRS GRATIS pada 17:09, 01-Jun-13

telat. Gan ane berkunjung, maklum 5bln libur di mbw. Salam medan n yogyakarta,

Www.informasi.mwb.im

Openg opera

AkhmadRyadi pada 05:09, 21-Jun-13

Mantap mrgreen
razz

AkhmadRyadi pada 05:09, 21-Jun-13

Mantap mrgreen
razz

BP _Pertelon pada 06:31, 30-Jun-13

numpang lewat

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.